Sebelah Pesisir Kalimantan Timur

Pada bulan Februari lalu, saya berkesempatan mengujungi abang saya di Samarinda, Kalimantan Timur. Pekerjaannya dibidang pemetaan, jadi dia sering berada di hutan Kalimantan. Pada waktu saya ke sana dia dan rekannya harus mengujungi sebuah lokasi di pesisir Kalimantan Timur, Penajam. Saya ikut untuk melihat bagaimana biasanya mereka melakukan kerjaannya. Untuk kali ini hanya berupa survey saja, jadi hanya untuk melihat lokasi. Ini beberapa foto yang saya ambil sewaktu ikut ke sana.

Ini abang saya, dia anak ke 3.

Ini saya sedang mencoba melihat kompas dan GPS, dan membawa sejata saya, Sony DSLR Alfa 230. Dan ketahuilah, masuk hutan itu berat😀

Dan ini pemandangan yang saya ambil sewaktu survey dan pada waktu pulang survey.

Anak-anak pesisir berenang.

Menuju pulang.

Mengobrol dengan warga sekitar untuk mengetahui keadaan kampung sambil menunggu boat jemputan.

Dan pemandangan pesisir di sore hari, diambil dari atas boat.

Leave a Reply

